Big Update Lost Saga Season 6

Lost Saga Indonesia melakukan update besar pada minggu ini. Update yang bertajuk 6th Season Update ini menghadirkan 3Mode, Map, danFitur baru. Ke-5 hal tersebut yang menjadi poin terpenting dalam update kali ini.
 
Tiga mode baru yang diperkenalkan dalam Season 6 ini adalah Classic Mode, Panty Mode, dan Raid Mode. Dalam mode Classic, semua bersifat standar, dalam arti karakter yang dipakai menggunakan gear standar (epic, rare dan unique juga tidak bisa digunakan). Lalu pada Raid Mode, semua karakter akan bersama-sama melawan bos monster, kemudian Sang bos monster akan menghadiahkan coin yang dapat ditukarkan dengan in-game item.Sedangkan mode berikutnya terbilang cukup unik, karena semua karakter yang menggunakan mode ini akan mengenakan panties/undies. Oleh sebab itu mode tersebut dinamakan Panty Mode.
image007
image008
Fitur lain yang diupdate adalah Map baru, yaitu City Train Map. Sesuai dengan namanya, dalam map ini player akan mendapatkan keseruan yang berbeda dengan hadirnya kereta yang berlalu-lalang. Salah satu hal unik yang dimiliki map ini adalah tidak adanya drop zone–maka, walaupun player tidak dapat jatuh ke bawah, namun mereka harus tetap berhati-hati karena bisa tertabrak kereta.
Hal baru yang diperkenalkan di Lost Saga Indonesia berikutnya adalah Home System. Fitur ini dapat digunakan player untuk mendekorasi sebuah Home Base. Di tempat ini, player dapat beristirahat dan berkumpul dengan teman-teman.
image009
Demikianlah 5 hal utama yang hadir di Lost Saga Indonesia di awal Juni ini. Masih banyak hal lainnya yang juga diupdate seperti Premium Hero: Jin Mori, dan lainnya. Masih penasaran dengan update besar ini? Ayo cari tahu info lengkapnya di: Lost Saga 6 Season Update 


sumber:gamestation.com

No comments:

Powered by Blogger.